Saturday, March 5, 2016

Cara Membuat Kue Nastar Melalui Resep Asli Indonesia

Cara Membuat Kue Nastar - Ini tentu musim liburan yang sangat istimewa tahun ini. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun bahwa saya mendapat kesempatan untuk merayakan Natal bersama keluarga tersayang (baik, saya bukan christian tapi aku suka semangat Natal). Untuk meriah ditutup tahun yang indah ini, saya ingin berbagi dengan Anda resep favorit saya dan bagaimana membuat sedikit oh begitu ... yummy nanas nastar cookies. Ketika saya masih kecil, saya digunakan untuk membuat ini Pineapple Nastar Cookies dengan nenek saya selama hari-hari perayaan. Bayi-bayi lezat sedikit memiliki kaya, mentega, lembut dan meleleh-in-the-mulut tekstur membuat kenangan lama saya datang untuk hidup.

Asal-usul atau sejarah "Cara Membuat nastar" ternyata cukup unik. "Nastar" diambil dari bahasa asing "nastar" yang berarti (nanas kue). Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai kue tar nanas, atau nanas nastar roll. Sunda (orang di Bandung-Indonesia) menyebutnya "Jeung ganas Terigu" yang berarti nanas dan gandum. Di Indonesia Nastar dianggap sebagai favorit memperlakukan selama Lebaran (perayaan Idul Fitri) dan Natal. Nastar cookies telah lama item yang harus dipresentasikan pada Tahun Baru Cina (Imlek / Tahun Baru Cina). Alasan utama adalah karena bahasa Hokkien, berarti "ong lai" (yang berarti pir emas), juga memiliki arti "kemakmuran datang ke sini", keberuntungan, dan keberuntungan. Selain itu, warna emas dan nanas mengisi manis dan lembut dilambangkan berlimpah. Selain itu, semakin banyak mengisi Anda memiliki sehingga lebih berlimpah kaya Anda akan mendapatkan.

Cara Membuat Nastar


Pada awalnya, Pineapple Nastar Cookies lebih dari ritual keluarga, dimana setiap keluarga memanggang kue mereka sendiri dari resep turun-temurun. Namun, untuk beberapa alasan (kebanyakan alasan kepraktisan) ritual ini perlahan menghilang. Saat ini, tukang roti mengambil kesempatan ini untuk menjual nanas Nastar Cookies beberapa bulan sebelum days.They perayaan sering dijual dengan harga yang lebih tinggi, tetapi dengan kualitas yang lebih baik. Di beberapa daerah Anda bahkan dapat membeli kue ini sepanjang tahun.

Seiring dengan kesadaran saya untuk kembali ke tradisi saya, sebagai salah satu pecinta nanas Nastar Cookies dan menahan prinsip-prinsip tradisi keluarga. Yaitu untuk membuat ini lezat Cookies Nanas Nastar dari awal dan 100% dengan tangan. Meskipun sedikit memperlakukan lezat pada dasarnya tersedia sepanjang tahun, tapi rasa tidak pernah sama seperti ketika Anda memanggang selama hari perayaan. Apakah itu dipengaruhi oleh atmosfer, atau karena hanya hak istimewa untuk memanjakan diri kita sendiri sekali atau dua kali setahun.

Cek Resep dan Prosesnya pada Cara Membuat Kue Nastar .