Monday, January 25, 2016

Cara Membuat Pastel Paling Sederhana

Cara Membuat Pastel - Saya hanya membuat satu jenis pastel, dan itu dibuat dengan Prusia biru murni. Biru khusus ini adalah fitur dari lukisan hidup masih saya sebagai latar belakang. Saya ingin membuat tongkat biru saya sendiri karena pastel komersial memiliki baik tanah liat atau kapur atau pigmen hitam di dalamnya untuk memperpanjang pigmen biru Prusia. Aku butuh area yang luas ditutupi dengan tergelap biru gelap. Jadi masuk akal dan hanya membutuhkan sedikit waktu, untuk melakukan batch 20-30 tongkat dan ini terjadi sekali atau dua kali setahun. Selain itu saya merasa tidak produktif menggunakan waktu saya untuk membuat pastel.

Cara Membuat Pastel Saya membeli penggerus dari toko perlengkapan, tetapi lempengan yang disertakan dengan itu terlalu kecil. Aku pergi ke toko kaca untuk mendapatkan bagian dipotong lebih besar. Perlu sepotong kaca 6mm dengan permukaan terukir, tapi sepotong besar hanya biaya dua puluh dolar, jauh lebih murah daripada toko perlengkapan. Meminta toko kaca untuk menumpulkan tepi sehingga tidak berbahaya untuk menangani.

Menuliskan catatan di buku merinci bagaimana Anda membuat setiap batch pastel, karena akan mungkin hanya dilakukan 6 bulanan atau tahunan. Jangan mengambil risiko membuat kesalahan yang sama berulang-ulang Cara Membuat Pastel.

Sejak membuat pastel, Cara Membuat Pastel adalah bisnis yang cukup berantakan, Anda harus memiliki segalanya siap sebelum Anda mulai. Saya memiliki sebuah kotak di mana aku menyimpan sebagian besar alat saya yang saya gunakan hanya untuk membuat pastel. Setelah Anda memiliki pigmen biru di jari-jari Anda, Anda tidak bisa pergi mengaduk-aduk menemukan alat yang Anda tidak punya siap. Sebagian besar alat saya terlihat pada ilustrasi di bawah. Sarung tangan sekali pakai adalah suatu keharusan, dan beberapa pasangan akan dibutuhkan. Prussian Blue adalah non toksik, tetapi dengan pigmen lain mungkin ada bahaya kesehatan dalam mendapatkan pigmen pada kulit Anda.

Sumber : Cara Membuat Pastel