Tuesday, January 19, 2016

Cara Praktis Membuat Kulit Lumpia Enak

Cara Membuat Kulit Lumpia - adalah camilan Cina favorit dengan banyak dari kita. sayuran spring roll adalah salah satu resep yang saya sudah mendapat banyak permintaan. di sini metode saya telah memilih untuk membuat lumpia pembungkus adalah metode adonan. baik pembungkus dan lumpia resep berasal dari catatan ilmu rumah saya.ini adalah cara saya belajar membuat lumpia untuk pertama kalinya dalam kuliah saya. kemudian saya telah mencoba metode adonan juga. tapi aku merasa adonan dibuat pembungkus memiliki tekstur lebih baik ketika digoreng daripada yang dibuat dengan adonan. pembungkus ini rasa seperti lumpia Anda dapatkan di restoran Cina.saya akan berbagi pertama bagaimana membuat pembungkus lumpia. kemudian di pos lain, saya akan berbagi cara merakit dan membuat lumpia.

Cara Membuat Kulit Lumpia

membuat pembungkus tidak mengambil waktu. biasanya saya membuat pembungkus ini sehari sebelum dan lumpia kemudian. pembungkus dapat didinginkan, tapi untuk beberapa hari saja. resep menghasilkan sekitar 26-28 bungkus.pembungkus ini juga dapat digunakan untuk membuat samosa.
resep ini menggunakan tepung terigu. aku mencoba dengan tepung gandum juga, tapi pembungkus yang melanggar ketika memasukkan mereka dengan sayuran. membuat pembungkus ini tidak terlalu sulit. beberapa hal yang perlu diingat dan Anda dapat membuat lumpia benar-benar baik. i telah disebutkan tips dalam langkah-langkah sendiri.
Instruksi
dalam mangkuk, mengambil 1 cangkir semua tujuan-tepung / maida, 3 sdm tepung jagung dan garam ¼ sdt.
dengan kocokan kabel atau sendok mencampur bahan kering.
menambahkan 1,25 gelas air.
mengocok dengan baik untuk mendapatkan konsistensi halus dan sedikit tipis adonan tanpa benjolan.
adonan harus dari konsistensi mengalir. tergantung pada kualitas tepung,Anda dapat menambahkan sedikit atau lebih banyak air.
sekarang api kecil, panas tongkat panci non. panci hanya harus menjadi sedikit panas dan tidak terlalu panas. Anda juga dapat menggunakan besi cor atau panci baja. tapi pastikan mereka berpengalaman. dengan tisu kertas atau sepotong kecil handuk dapur dicelupkan ke dalam minyak, grease wajan. untuk antilengket yang pan Anda dapat melewatkan minyak.tetapi jika Anda merasa pembungkus yang mencuat kemudian grease atau sikat wajan dengan minyak.
sekarang mengangkat panci di atas kompor burner. tambahkan 2 sdm adonan dalam panci.
lembut, menyebar searah jarum jam sendok untuk membuat pancake tipis kecil. mirip dengan cara kita membuat dosa. tambahkan 1-2 sdm air jika adonan menjadi kental sambil mempersiapkan pembungkus.ingat bahwa pancake harus tipis. jika mereka menjadi tebal, maka mereka melanggar sementara bergulir dan penyegelan.
sekarang api kecil masak pancake sampai sisi mulai meringkuk dan pancake menjadi semacam tembus.
pancake hanya perlu dimasak. tidak ada perlu flip dan masak sisi lainnya. hanya memasak satu sisi.mengangkat pancake dengan spatula.
tempatkan di nampan atau piring dengan sisi dimasak menghadap Anda. biarkan dingin dan kemudian menumpuk mereka dengan sisi dimasak di atas. menjaga mereka ditutupi casserole kecil atau mangkuk.
di sini semua pancake siap. setelah mereka datang pada suhu kamar, Anda dapat mulai membuat lumpia.atau menjaga mereka ditutupi dalam wadah di lemari es.