Wednesday, March 9, 2016

Memutihkan Wajah Secara Alami

Memutihkan Wajah Secara Alami - Hal ini hampir menggila di kalangan remaja dan wanita hari ini untuk memiliki kulit yang lebih ringan . Di antara orang-orang ini , beberapa mungkin mengalami warna kulit tidak seimbang , seperti kulit gelap di leher , tapi lebih adil di wajah . Sedangkan sisanya hanya berurusan dengan pigmentasi gelap dari kulit yang disebabkan oleh sengatan matahari .kontak yang terlalu lama matahari dapat membuat kulit Anda pergi gelap , kusam dan kering .

Juga , penggunaan jangka panjang dari beberapa produk kimia dapat menyebabkan ini juga. Hal ini memang bisa dipungkiri bahwa ada banyak pemutih kulit krim yang tersedia di pasar hari ini . Tapi hampir 60 % dari produk tampaknya terbuat dari bahan kimia dan sangat berbahaya .Setiap produk yang bekerja semalam dapat membawa efek samping negatif juga. Hal ini lebih aman untuk mencoba solusi alami daripada untuk memilih produk . Oleh karena itu , berikut adalah beberapa pemutih kulit pengobatan rumah yang benar-benar efektif dalam meringankan kulit Anda .

Memutihkan Wajah Secara Alami


Anda ingin Memutihkan Wajah Secara Alami dapat mengeringkan kulit jeruk dengan menempatkan mereka di bawah terik matahari sampai kulit berubah kering dan renyah . Kemudian , menggiling kulit kering sampai berubah menjadi bentuk bubuk . Campurkan satu sendok makan ini dengan satu sendok makan yogurt segar untuk membuat pasta . Kemudian menerapkan pasta ini lebih wajah bersih dan biarkan selama sekitar 20 menit .Ulangi ini setidaknya tiga kali dalam seminggu untuk hasil terbaik .
Memutihkan Wajah Secara Alami


Ini adalah obat yang menakjubkan . Semua harus Anda lakukan adalah mencampur satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok makan jus tomat dan yoghurt setiap . Aduk sampai membentuk menjadi pasta kental . Kemudian menerapkan ini pada wajah Anda sebagai masker dan biarkan selama 30 menit . Cuci dengan air hangat ( Anda juga mungkin berlaku ringan dan pelembab kulit ringan setelah pengeringan kulit Anda ) .

Pastikan untuk menggunakan jus lemon segar untuk obat ini . Campur satu sendok makan susu dan jus lemon setiap . Kemudian , tambahkan satu sendok teh madu . Madu bertindak sebagai agen pelembab , lemon dapat mengeringkan kulit Anda keluar . Campur bahan-bahan ini dengan baik dan menerapkan di wajah dibersihkan . Biarkan selama 20 menit sebelum dibilas off .

Informasi selengkapnya di Memutihkan Wajah Secara Alami .