Thursday, March 17, 2016

Cara Membuat Henna Tangan Agar Indah

Henna Tangan - Tangan adalah bagian tubuh yang di acara sepanjang waktu . Tidak semua orang diberkati dengan tangan cantik alami , dengan jari-jari yang panjang dan kuku yang sempurna , ini adalah di mana desain henna untuk tangan dapat membuat perbedaan .

Henna adalah sesuatu yang dapat Anda menghiasi tangan Anda dengan dan memberikan tradisional dan pada saat yang sama melihat gaya . Untuk orang yang ingin menjadi pacar tato yang lebih kontemporer di tangan mereka , maka Arab mehndi sangat ideal . Ini adalah campuran dari sementara tradisional pada saat yang sama menggabungkan tampilan modern ,menggunakan desain yang lebih linear dengan ruang lebih banyak di antara pola .

Hal ini sering disarankan bahwa jika kuku alami Anda kurang sempurna , satu set kuku akrilik dapat diterapkan . Ini agar desain menhndi Anda ditampilkan dengan baik dan terlihat yang terbaik mungkin dapat.

tato henna merupakan bentuk semakin populer dari seni tubuh di dunia barat dan sering dapat dilihat pada selebriti , serta anggota dari populasi umum . Ketika orang sedang mempertimbangkan tato , terutama di tangan mereka di mana itu sangat terlihat , mehndi adalah pilihan ideal . Hal ini tidak permanen ,tidak ada rasa sakit yang terlibat dan jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak ? t seperti desain , Anda dapat menyingkirkan itu dan mencoba satu sama lain sampai Anda menemukan pola yang Anda sukai.

Paling umum , desain henna untuk tangan yang digunakan untuk perayaan dan pernikahan di sub benua India . Mereka biasanya dirancang sangat rumit dan dapat menggabungkan berbagai pola . Jika Anda melihat dekat pada desain pada tangan seorang pengantin India , Anda akan menemukan nama pengantin terjalin di sana .Ada banyak makna yang masuk ke dalam desain mehndi untuk pengantin , dan dikatakan bahwa semakin gelap warna henna , semakin lama dan lebih bahagia pernikahan akan . fakta bahwa henna lebih dalam juga berarti bahwa pengantin perempuan akan diperlakukan dengan baik oleh ibu mertuanya ,dan bahwa selama dia memiliki noda di tangannya dia tidak akan perlu melakukan pekerjaan rumah tangga sama sekali , adalah alasan yang baik untuk pengantin baru untuk tujuan untuk noda gelap mungkin.

Selengkapnya di Henna Tangan .