Tuesday, March 8, 2016

Resep Dasar Cara Membuat Donat Agar Nikmat

Cara Membuat Donat - Ketika datang untuk memasak , banyak orang menderita " takut menggoreng " karena tampaknya sulit , berbahaya , dan tidak sehat . Tapi sungguh , ketakutan ini tidak seharusnya menghambat Anda dari memberikan membuat donat mencoba - setidaknya sekali .

Untuk satu hal , selama Anda memiliki panci yang layak untuk menggoreng dan termometer , itu sebenarnya cukup mudah dilakukan .Adapun masalah kesehatan ? Nah , memang benar bahwa donat yang digoreng tidak akan memenuhi syarat sebagai makanan kesehatan , tetapi ketika dibuat di rumah , Anda memiliki kendali atas kualitas bahan yang masuk ke dalam adonan Anda . Dan , cara di mana donat baru goreng makan jiwa Anda pasti layak indulgensi sesekali . resep ini ,yang menghasilkan donat lembut - crumbed dengan kerak renyah , pasti bernilai memperlakukan diri Anda untuk .

Resep Kue Donat


Donat buatan sendiri yang menyenangkan untuk membuat , sangat menyenangkan untuk menghias , dan memberikan rasa yang pasti prestasi . Jadi menyingkirkan rasa takut itu dan mari kita mulai menggoreng.
Cara Membuat Donat

Jika Anda sudah pernah ke toko donat untuk tahu Cara Membuat Donat ( komersial atau butik ) , Anda tahu bahwa berbagai macam rasa donat dan gaya ada, mulai dari mentega pecan ke Jerman cokelat bahkan alpukat . Kebanyakan donat adalah variasi dari dua tipe dasar : kue atau ragi . kue donat adalah jenis yang paling padat , dengan halus , remah ketat .Ragi ( atau " mengangkat " ) donat yang sejuk dan cahaya , seperti donat dari Krispy Kreme . Oke , ada jenis ketiga runner- up : donat choux , yang juga sejuk dan cahaya , tetapi dengan jelas , rasa custard - seperti karena telur dalam adonan - contoh yang terkenal akan menjadi manis pipa cruller Perancis .Resep berikut adalah untuk kue donat , yang sedikit tajam karena krim asam dalam adonan . Jika Anda adalah untuk melihat jenis donat dalam pengaturan komersial, mungkin akan disebut "kuno . "

Apakah saya benar-benar perlu untuk memonitor suhu minyak saat menggoreng ?
Iya dan tidak. Sesungguhnya,adalah mungkin untuk menggoreng donat tanpa bantuan termometer . Namun, ini adalah seni yang tidak sempurna , dan dapat menghasilkan hasil yang tidak konsisten . Jika minyak terlalu panas , luar donat akan menggoreng terlalu cepat , membuat interior lengket ; jika minyak tidak cukup panas , donat akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menggoreng dan dapat menjadi kelam dan basah .Pemantauan suhu minyak akan memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil yang konsisten : sepenuhnya matang , emas , renyah di luar dan lembut di bagian dalam donat .

Langsung saja yang ingin tahu resep dasar dan proses pembuatannya bisa langsung di cek pada : Cara Membuat Donat