Wednesday, March 9, 2016

Review Kumpulan Novel Cinta Terbaik Indonesia

Kumpulan Novel Cinta - Menurut Romantis Penulis dari Amerika, " Dua elemen dasar terdiri setiap novel roman . Kisah cinta pusat dan akhir yang emosional - memuaskan dan optimis " Kedua konflik dan klimaks dari novel harus langsung berhubungan dengan itu tema inti dari mengembangkan hubungan romantis ,meskipun novel juga dapat berisi subplot yang tidak secara spesifik berhubungan dengan cinta romantis karakter utama ' . definisi lain dari novel roman mungkin lebih luas , termasuk plot lain dan ujung atau lebih dari dua orang , atau lebih sempit , membatasi jenis roman atau konflik .

Langsung saja ya yang ingin tahu informasi selengkapnya kunjungi Kumpulan Novel Cinta .

Novel Cinta Terpopuler


Seperti kita masuk ke dalam terpanas , bulan yang paling lesu tahun , itu saat yang tepat untuk membaca panas - dan hanya dalam waktu , besar daftar buku musim panas kami di sini . Ini adalah NPR Buku Summer of Love , dan kami memiliki 100 roman besar bagi Anda , dari sejarah untuk paranormal untuk LGBTQ ke subgenre yang memulai semuanya , kategori asmara ( slim- yangspined Harlequins dari masa kecil Anda ) .
Kumpulan Novel Cinta Indonesia


Kembali pada bulan Juni Kumpulan Novel Cinta kami meminta Anda untuk memberitahu kami tentang romantis favorit Anda membaca , dan Anda merespons berbondong-bondong . ( Kami harus menutup jajak pendapat lebih awal setelah lebih dari 18.000 nominasi banjir di ! ) Setelah penilaian yang dihitung , kita berpaling ke panel ahli kami , pengulas Bobbi Dumas dan Sarah Wendell , dan penulis Sherry Thomas dan Michelle Monkou ,untuk membantu kami memecah kategori dan membentuk daftar akhir menjadi cerita cinta untuk usia .

" Harapan saya yang tulus dan keyakinan bahwa pembaca baru untuk genre asmara dapat mengambil setiap judul direkomendasikan pada daftar dan menemukan menarik dibaca , mempengaruhi dan memuaskan , " kata Thomas . Kami berharap para pembaca baru dan penggemar lama sama akan menemukan bahagia selamanya di sini - tetapi jika kita sudah ditinggalkan salah satu favorit Anda,silakan beritahu kami tentang hal itu di komentar !