Wednesday, March 9, 2016

Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat Dan Praktis

Cara Mengecilkan Perut Buncit - Perlu alasan lain untuk membenci hari Senin ? ikat pinggang postweekend ketat . Kecuali Anda menghabiskan 2 hari terakhir hidup seperti seorang biarawan , koktail , makanan ringan film , dan makan malam semua dapat menambahkan hingga satu hal : mengasapi perut . ( Semacam itu makan dapat melakukan nomor pada saluran pencernaan Anda , juga. Berikut adalah 5 cara untuk tetap perut bebas masalah . )

Cara Mengecilkan Perut Buncit


" Jika Anda bangun kembung pada Senin pagi , akhir pekan pilihan makanan Anda cenderung untuk menyalahkan , " jelas Keri Gans , RD , penulis buku The Kecil Perubahan Diet . " Bahkan , overindulging selama dua hari berturut-turut dengan mudah dapat menyebabkan keuntungan dari tiga pon . Untungnya , kenaikan berat badan ini biasanya bersifat sementara dan mudah untuk mendapatkan menyingkirkan dalam waktu kurang dari seminggu . "

Tips Alami Cara Mengecilkan Perut Buncit Paling Mujarab Dan Cepat


Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit :

1. Musim makanan berbeda

Anda dapat tertarik ke tempat garam Anda , tetapi air juga. Ketika Anda mengambil dalam jumlah yang lebih tinggi dari biasanya dari hal-hal yang asin , Anda akan sementara menahan lebih banyak cairan , kontribusi untuk perasaan lesu , penampilan bengkak , dan berat air ekstra . Menghindari garam ,makanan overprocessed , dan bumbu berbasis garam . Gans menyarankan Anda juga parit makanan microwaveable beku saat Anda sedang de - kembung -mereka dikemas dengan natrium . Sebaliknya , ia merekomendasikan sandwich kalkun sederhana atau salad dengan ayam untuk makan siang minggu ini . Dan makan banyak buah-buahan dan sayuran yang dikemas dengan air .
Tambahkan bumbu resep makan malam Anda dengan rempah segar dan bebas garam campuran bumbu seperti asli dan Italia Medley Mrs. Dash . ( Lihat 5 Lezat Rendah - Sodium Dinners ini . )

2. Potong bawah karbohidrat

Tinggal jauh dari karbohidrat berat seperti bagel dan pasta . Ketika Anda menurunkan karbohidrat dalam diet Anda , Anda sementara melatih tubuh Anda untuk mengakses disimpan karbohidrat disebut glikogen dan membakar mereka pergi, sementara juga menghilangkan kelebihan disimpan cairan .

Rapikan kembali pada karbohidrat harian Anda dengan memiliki telur untuk sarapan , membuat sandwich Anda terbuka dihadapkan dengan hanya satu irisan roti , dan kemasan makanan ringan kaya protein seperti irisan kalkun , string keju rendah lemak , biji-bijian, dan kacang-kacangan . ( Cobalah Luscious Low - carb Desserts . )

Info selengkapnya silahkan dapatkan di Cara Mengecilkan Perut Buncit .