Friday, March 11, 2016

Ulasan, Sejarah, Spesies, Jenis, Dan Penjelasan Bunga Mawar

Bunga Mawar - siapa yang tahu apa Gertrude Stein benar-benar dimaksudkan ketika dia menulis , " Sebuah mawar adalah mawar adalah mawar adalah mawar . " Semua kita tahu adalah bahwa mawar adalah simbol kecantikan , perdamaian dan karunia alam . Dan kita mencintai mereka apakah mereka berada di buket subur, terselip rambut seseorang , dicap ke kartu ucapan atau merajalela selama teralis taman .

Spesies Bunga Mawar

Diperkirakan berusia 35 juta tahun , " spesies " mawar disebut " mawar alam " karena mereka sumber dari semua lainnya varietas mawar . bunga sederhana mereka sering hanya memiliki deretan sederhana kelopak .
Selengkapnya Tentang Bunga Mawar


The Apothecary Rose diidentifikasi dalam literatur pada awal abad ke-14 tapi bisa lebih tua .mawar ini mendapatkan namanya karena digunakan berat dalam pengobatan abad pertengahan .

Roma ' favorit naik adalah ' Autumn Damask . '

Bunga Mawar Emas
Hasil perjodohan alam sendiri dan upaya awal manusia untuk menyeberang satu naik dengan yang lain , mawar taman tua menawarkan keragaman mulia mekar halus , warna dan aroma .

The York dan Lancaster Rose adalah abad ke-16 naik dihubungkan oleh legenda Perang Inggris dari Roses .

Pada tahun 1800 ,mawar dari China tiba dan dibiakkan dengan mawar Eropa . Dari serikat ini datang merah pertama benar naik . mawar teh Cina memperkenalkan bentuk mawar semua - baru .

Pelopor terkenal mawar disebut ' Harrison Kuning ' adalah mawar yang tumbuh di sepanjang jalur perintis tua dari timur ke barat di seluruh Amerika .

Bunga Mawar Modern

Ini diciptakan atau mawar hibridisasi dibesarkan oleh para profesional yang mencari untuk membuat varietas mawar baru . Mereka adalah campuran dari kelas termasuk semak , miniatur , floribundas , grandifloras dan teh hybrid .

Mawar modern pertama diperkenalkan pada tahun 1867 dan disebut ' La France . 'favorit naik dari London sebelum Perang Dunia I adalah Nyonya Abel Chatenay .

Perdamaian Rose adalah mawar modern yang dinamakan untuk memperingati akhir Perang Dunia II .