Friday, March 11, 2016

Kumpulan Cerita Rakyat Populer Yang Ada Di Indonesia

Kumpulan Cerita Rakyat - Folklore Indonesia diberitahu secara lisan melalui banyak generasi . Cerita-cerita belum terbukti nyata atau tidak . cerita ini merupakan bagian dari latar belakang mereka dan kehidupan mereka sehari-hari .

Kita dapat menemukan moral cerita Bawang Merah dan Bawang Putih . Kita juga bisa belajar tentang nama Cianjur Kota berasal dari Ci berarti air dan anjur dari anjuran kata . Ini berarti saran .

Kumpulan Cerita Rakyat


Dengan menjaga ini cerita rakyat lama hidup , generasi berikutnya akan mengetahui cerita dan mempelajari makna indah di belakang mereka .
Kumpulan Cerita Rakyat


Kancil atau Kancil adalah salah satu Kumpulan Cerita Rakyat yang paling populer di Folklore Indonesia . Kancil biasanya digambarkan sebagai binatang cerdas yang ditipu hewan lain untuk memenuhi kebutuhannya

kisah terkenal lainnya adalah Keong Mas atau Golden Snail , The Golden Snail teater di Taman Mini Indonesia Indah adalah salah satu teater terbaik di Indonesia .

Hewan mitos seperti Naga dan Garuda . Garuda adalah simbol nasional Indonesia .

hewan lain berasal dari negara ini seperti Komodo Dragon dan Tiger Jawa juga bagian dari Kumpulan Cerita Rakyat Indonesia .