Thursday, May 5, 2016

Desain Kebaya Modern Untuk Inspirasi Tahun Ini

Kebaya Modern - Ladies, Anda telah memutuskan pada raya baju Anda belum ? Tidak? Kami menunjukkan bahwa semua yang Anda butuhkan adalah kebaya !

Ini waktu tahun lagi . Kebaya dan kurungs baju semua didambakan Idul staples partai . Dari yang tradisional dipotong siluet benar untuk awal yang sederhana mereka untuk iterasi lebih kontemporer cocok untuk fesyen yangpemuda sadar dengan keyakinan tubuh besar , semua orang benar-benar manja untuk pilihan .

Seperti aku mencintai pasangan atas kebaya dengan skinny jeans saya , tahun ini , jujur ​​saya terkejut sendiri dengan keinginan untuk memakai lebih rok dari sebelumnya dan selain dari baju kurung modern dengan gaya top boxy , aku ke kebaya modern yang diberikan di pastel super manis.

Jika Anda tidak tahu apa Kebaya adalah, saya hanya meringkas itu untuk Anda . Ini adalah blus dan rok ( sarung / batik ) combo tradisional yang dikenakan oleh wanita di Malaysia , Indonesia , Brunei , Burma , Singapura , Thailand selatan , Kamboja dan bagian selatan Filipina . Untuk info lebih lanjut , hanya pergi di sini .Di bawah ini Anda akan menemukan daftar kebaya modern yang dipilih hanya untuk Anda wanita yang tidak bisa menunggu untuk olahraga tercantik dari kebaya ini akan datang Raya / Idul Fitri .

kebaya cantik ini memiliki blus gaya tunik panjang diberikan di cokelat yang berjalan di atas rok batik yang sempit atau pensil rok ingin memastikan bahwa pemakainya tidak hilang di semua kain yang sambil memberikan yang menyanjung memanjangkan efek .

Kain ini semua kapas dan yang super penting jika Anda berencana untuk berjalan dalam dan keluar dari rumah untuk berpesta dan bergembira sementara menjaga beberapa kemiripan kenyamanan dalam cuaca Malaysia sangat lembab . Saya suka celah yang tak terduga di bagian lengan dan pleats indah yang menghiasi mereka . Atas coklat padat juga memungkinkan batik untuk pop .Sedikit tentang Poya :

Poya adalah label independen yang mengkhususkan diri dalam pakaian tradisional Melayu . Didirikan pada tahun 2000 , merek telah memperoleh pengakuan untuk pengerjaan rapi dan penggunaan kain mewah dari dalam dan di sekitar Malaysia , yang menekankan nuansa Asia dan warisan dalam pakaian mereka .