Friday, May 20, 2016

Sekilas Tentang Bunga Edelweiss Yang Jarang Diperhatikan

Bunga Edelweiss - Bunga ini menandakan cinta yang mendalam dan pengabdian dimana pria memanen bunga pada steeps berani dan tanjakan yang fatal untuk membuktikan cinta dan menunjukkan kesempatan pengabdian. Ini identik dengan medan alpine, dan orang-orang dari Pegunungan Alpen merasa bunga kemurnian yang menanamkan rasa patriotisme dengan maknanya. Negara-negara terikat untuk simbol ini bunga meliputi wilayah di Austria, Jerman dan Swiss. Ini rentang hidup singkat dan tempat tinggal terpencil telah mengilhami cerita rakyat penduduk Pegunungan Alpen untuk menandakan Edelweiss dengan prestise nasional. Ini adalah bunga nasional Swiss.

The Edelweiss adalah bunga yang berarti ketenaran pada dasarnya lengkap. Ini berharga di mana secara alami tumbuh dan diciptakan untuk menjadi simbol menurut wilayah lokal karena hanya diperoleh oleh beberapa ketika terletak menunggu di habitat alaminya. Ini, oleh karena itu, menawan kualitas simbolik petualangan dan pengorbanan besar.

Ketika berbicara tentang etimologi bunga Edelweiss, kami akan pasti datang dengan nama dan arti Leontopodium aplinum yang ditandai sebagai bunga gunung Jerman dan apa pegunungan melambangkan. Ini lebih tinggi dari 1.500 sampai 3.000 meter di tanjakan. The Edelweiss bunga juga merupakan bagian dari daisy dan bunga matahari keluarga dengan sifat non-toksik di makeup-nya. Bunga ini telah tomentose, penampilan berbulu rambut putih, pada daun dan bunga strukturnya yang menciptakan karakter berbulu dan keperakan bunga ini. Tumbuh sampai ketinggian 16 inci dan mengembangkan bunga ke dalam formasi bintang ganda antara bulan Juli dan September. Pola-pola ini membuatnya sangat dikenali sebagai bunga kelahiran.

Selengkapnya : Bunga Edelweiss .