Friday, May 20, 2016

Fakta Dan Review Tentang Bunga Sakura Yang Cantik Nan Indah

Bunga Sakura - Pohon Bunga Sakura benar-benar pemandangan untuk dilihat, terutama ketika itu adalah mekar liar penuh. Ada beberapa varietas pohon bunga sakura, dan sementara kebanyakan dari mereka menghasilkan cabang penuh bunga merah muda-warni kecil berbunga, beberapa dari mereka menghasilkan buah ceri yang sebenarnya.

Di Jepang, bunga sakura adalah lebih dari sekedar sebuah pohon berbunga indah. Ada ribuan pohon bunga sakura di Jepang, dan setiap tahun orang-orang Jepang erat mengantisipasi dan mengikuti mekar dari pohon-pohon. Ketika pohon-pohon yang mekar, orang-orang datang dalam kelompok besar dengan keluarga dan teman-teman mereka untuk melihat bunga dan menikmati festival dengan makanan, minuman, dan musik.

Arti penting dari pohon Bunga Sakura dalam budaya Jepang kembali ratusan tahun. Di negara mereka, Bunga Sakura mewakili kerapuhan dan keindahan hidup. Ini pengingat bahwa hidup ini hampir sangat indah tetapi itu juga tragis singkat. Ketika pohon Bunga Sakura mekar untuk waktu yang singkat setiap tahun berlaku brilian, mereka melayani sebagai pengingat visual dari bagaimana berharga dan bagaimana genting hidup. Jadi, ketika orang-orang Jepang datang bersama-sama untuk melihat pohon Bunga Sakura dan mengagumi kecantikan mereka, mereka tidak hanya berpikir tentang bunga-bunga itu sendiri, tetapi juga tentang makna yang lebih besar dan tradisi budaya yang mendalam pohon bunga sakura.

Pada moto, kami selalu mencari untuk membuat hidangan yang kuat tanpa tertahankan. Bunga Sakura pohon dan pesannya tampaknya cocok dengan sempurna ke dalam ceruk itu. Keindahan rapuh dari pohon Bunga Sakura dan pesan simbolik yang mungkin terdengar sulit untuk berubah menjadi hidangan, tapi aku tahu pastry chef Claire Crenshaw akan mampu untuk melakukan brainstorming ciptaan penutup interaktif dan aduk. Segera, Bunga Sakura Bonsai lahir, dan penciptaan indah akhirnya menjadi hampir terlalu bagus untuk makan - tapi jangan khawatir, itu layak setiap gigitan!

Selengkapnya : Bunga Sakura .