Thursday, May 5, 2016

Pengertian Rukun Nikah Dan Hukumnya Dalam Islam

Jadi , ya , salah satu dari kondisi Islam adalah bahwa ada keseragaman antara suami dan istri dalam lingkungan budaya , sosial , dan keuangan yang sama ; namun parameter utama untuk memilih suami dari dalam ini tingkat yang sama agamanya dan sebagai Nabi telah ditentukan , sopan santun , tata krama Islam itu.

Demikian pula,Nabi menyarankan pria Muslim dengan saran cerdik membuat perangai Islam filter utama memilih seorang istri . Dalam kutipan yang terkenal , Nabi Muhammad mengatakan :

" Seorang wanita yang dikejar untuk menikah karena empat alasan : untuk uangnya , status sosialnya , karena kecantikannya , dan karena agamanya ( sopan santun Islam ) ,jadi menikah satu dengan agama , jika tidak, anda akan menang debu ( mendapatkan apa-apa ) . " ( Al - Bukhari )

Menurut pendapat saya , kutipan ini berbicara tentang perempuan , tapi sebenarnya artinya juga berlaku untuk laki-laki . Untuk wanita muda dan pemuda dapat memilih tampan , kaya , lucu , pasangan hip ,dan membutakan diri untuk agama pasangan mereka dan sopan santun Islam yang sesungguhnya . Setelah tiga minggu untuk satu bulan setelah menikah , semua mencolok , lucu , fasad megah jatuh ke normal membosankan,apa yang tersisa akan selalu logam yang sesungguhnya dari karakter yang dalam banyak kasus adalah bom waktu mengganggu yang akhirnya berakhir pernikahan atau setidaknya merusak kualitasnya . Jadi aturan utamanya adalah ya tampan , cerdas , suami kaya atau istri adalah besar, tetapi hanya sebagai tambahan agama baik mereka, dan karakter Islam yang benar mereka,untuk itu agama yang benar / karakter adalah apa yang berlangsung .

Info lengkap kunjungi Mas Malindo .