Friday, May 20, 2016

Deskripsi Dan Penjelasan Tentang Bunga Matahari

Bunga Matahari - Ada potongan-potongan karya seni hanyut melalui galeri di seluruh dunia yang telah menjadi hampir identik dengan nama artis dan teknik. Berbagai lukisan Sunflowers dan Vincent van Gogh adalah contoh sempurna dari ini. Tidak hanya dapat satu membuat koneksi mental antara nama artis dan lukisan tetapi juga antara artis dan pengaruh mereka pada pengembangan seni melalui lukisan-lukisan ini. Sunflower lukisan Vincent van Gogh telah diduplikasi berkali-kali oleh berbagai seniman (meskipun tidak pernah mencapai kelincahan dan intensitas Van Gogh) dan ditampilkan di mana-mana; dari rumah tangga ke pameran seni.

Setelah melihat lukisan-lukisan ini orang mulai memperhatikan aspek yang tampaknya mengalir dari satu bagian ke yang lain. Warna-warna yang emosi hidup dan mengekspresikan biasanya terkait dengan kehidupan bunga matahari

Mungkin teknik ini sangat adalah apa yang menarik satu ke dalam lukisan; pemenuhan melihat semua sudut dari spektrum kehidupan dan pada gilirannya mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana semua makhluk hidup terikat bersama-sama.

Ada banyak potongan-potongan dalam seri ini lukisan (masing-masing adalah jelas diidentifikasi sebagai karya Van Gogh) di mana hanya ada perbedaan kecil yang memisahkan mereka. Tata letak keseluruhan lukisan bersama dengan posisi dari bunga matahari yang sebenarnya biasanya tetap sama dalam lukisan yang sama. Di bawah ini Anda dapat melihat area yang disorot dari perbedaan antara dua lukisan bunga matahari yang sama.

Selengkapnya : Bunga Matahari .