Sunday, July 24, 2016

Cara Membuat Slime Termudah Hasil Memuaskan

Cara Membuat Slime - Salah satu satunya hal yang saya ingat dari menonton Nickelodeon sebagai seorang anak adalah lendir hijau epik. Melihat ke belakang, saya tidak tahu apa yang begitu besar tentang hal itu, tetapi setiap anak usia saya berpikir bahwa menjadi basah kuyup dalam lendir akan menjadi hal paling keren di bumi.

Tentu saja, hal pertama yang saya lakukan adalah beg orang tua saya untuk membeli saya beberapa lendir palsu, tapi saya tidak tahu aku bisa dengan mudah membuat sendiri di rumah.

Salah satu cara yang paling umum untuk membuat lendir adalah dengan menggabungkan lem cair dengan air dan bahan kimia rumah tangga yang disebut boraks. Foto di sebelah kiri menunjukkan boraks dalam bentuk kristal alami, yang sebenarnya jenis mengingatkan saya Superman Fortress of Solitude.

Untuk keperluan menciptakan lendir, Anda dapat menggunakan bentuk bubuk boraks, yang mudah larut dalam air dan dapat ditemukan secara online atau di toko kelontong. Video di bawah ini menunjukkan betapa mudahnya untuk dilakukan, atau Anda dapat memeriksa Raja Random panduan untuk petunjuk yang lebih rinci.

Borax adalah bahan dalam pembersih rumah tangga biasa dan deterjen, dan bahkan digunakan di semprot kecoa dan tahan api. Secara teknis sangat aman untuk digunakan, tetapi beberapa orang mungkin ingin menghindari menggunakan jenis bahan kimia tanpa keamanan, dan tidak semua orang memiliki itu tergeletak di sekitar pula.

Untuk yang paling sederhana dari semua lendir resep, semua yang Anda butuhkan adalah tepung jagung. Hanya membuang beberapa ke dalam mangkuk, tambahkan air, dan mulai pencampuran. Menjaga air menambahkan hingga mencapai konsistensi yang Anda inginkan (tempat yang baik untuk memulai adalah 2 bagian tepung jagung dengan 1 bagian air). Anda juga dapat menambahkan pewarna makanan agar terlihat lebih legit.

Ini adalah proyek kecil yang hebat yang dapat Anda lakukan dengan anak-anak untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana tertentu senyawa bereaksi satu sama lain, seperti bagaimana membeku pati dan kemudian mencairkan tergantung pada jumlah gerakan. Itulah yang kita di dunia Dr. Seuss suka menyebutnya Oobleck (cairan non-Newtonian). Lihat video di bawah ini dan tutorial ini untuk informasi lebih lanjut.

Sumber : Cara Membuat Slime .