Sunday, July 24, 2016

Cara Membuat Donat Dari Resep Kue Sederhana

Cara Membuat Donat - Garden of Imagination menunjukkan metode yang sangat sederhana bagaimana membuat donat miniatur dari tanah liat polimer. Ada tiga jenis donat dibuat ditaburi, glace dan cokelat tertutup. Ini adalah putaran donat sangat sederhana. Untuk ini kita perlu ukuran tanah liat plastik yang memiliki bola ukuran yang berbeda. Kita harus memulai dengan sepotong kecil tanah liat, dimasukkan ke dalam ukuran E dari ukuran tanah liat.

Selalu menempatkan beberapa tambahan dan iris off. Membawanya keluar. Membuatnya menjadi ukuran bola dengan tangan Anda. Sekarang membuat lubang di tengah menggunakan sisi belakang kuas cat. Jadi dasar donat siap. Sekarang mengambil kapur pastel. Ambil warna kuning kecoklatan. Mewarnai donat menggunakan jari Anda. Gunakan kristal glaze jelas. Menempatkan semuanya dari atas itu. Menggunakan gigi memilih mencelupkan donat ke dalam glasir.

Sekarang pesawat glaze donat siap. Untuk membuat donat ditaburi hanya menempatkan beberapa kelereng kecil merah dan berwarna merah muda. Masukan donat ke dalam kertas timah dan taburi kelereng ini pada donat. Jangan menyentuhnya biarkan kering dengan sendirinya. Dan donat ditaburi siap. Sekarang untuk cokelat tertutup yang kita harus menggunakan cat cokelat. Menetes cat seluruh donat menggunakan pick gigi. Jika Anda ingin taburan donat cokelat Anda dapat menggunakan taburi di atasnya.

Selengkapnya : Cara Membuat Donat