Sunday, July 24, 2016

Cara Membuat Email Dari Akun Gmail Sederhana

Cara Membuat Email - Untuk membuat account baru, Google membutuhkan beberapa informasi tentang Anda - pertama, nama pertama dan terakhir Anda. The 'memilih nama pengguna' adalah alamat email yang unik yang ingin Anda gunakan, yang akan ditempatkan sebelum '@ gmail.com'. Karena harus unik, Google mungkin harus memeriksa ketersediaan nama apapun yang Anda memutuskan untuk memastikan bahwa tidak ada yang telah memiliki itu. Ketik nama email ke dalam kotak 'memilih nama pengguna' dan kemudian mengisi sisa informasi Anda. Anda akan perlu memastikan bahwa 'Saya menyetujui persyaratan layanan Google dan Kebijakan Privasi' dicentang. Kemudian klik langkah berikutnya.

Jika nama email yang Anda minta dalam tidak tersedia, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa seseorang sudah memiliki nama itu dan menawarkan beberapa alternatif. Anda dapat memutuskan untuk menerima salah satu alternatif atau ketik nama lain dan memeriksa ketersediaan sekali lagi. Anda harus menyelesaikan beberapa kotak lainnya lagi. Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali. Setelah Anda menyelesaikan alamat email Anda, itu ide yang baik untuk membuat catatan sehingga Anda dapat merujuk ke sana sampai Anda mengingatnya.

Anda harus datang dengan password sehingga Anda dapat login aman untuk akun Anda. Google dapat menjelaskan bahwa Anda harus mencoba satu dengan minimal 8 karakter untuk menjadi aman. Gunakan huruf dan angka untuk membuat password yang lebih aman dan sulit ditebak. Anda harus memasukkan kembali sandi Anda untuk memastikan bahwa itu Anda memilih dan bukan hacker (ro) bot. Inilah sebabnya mengapa juga meminta Anda untuk memasukkan dua kata acak di bagian bawah halaman - ini adalah kode CAPTCHA. Anda dapat melewatkan langkah ini jika Anda tidak ingin mengetikkan kode CAPTCHA tetapi Anda akan perlu untuk memverifikasi via ponsel jika Anda tidak.

Setelah Anda menyelesaikan halaman ini sepenuhnya, klik Langkah Berikutnya akan membawa Anda ke halaman Buat Profil. Jika Anda tidak ingin memiliki gambar di web, klik Next Step untuk menyelesaikan pengaturan email Anda. Jika Anda melakukannya, Klik Add Profil Foto dan menemukan foto untuk menambahkan. Kemudian klik Next Step.

Anda sekarang akan telah menyiapkan akun Anda. Anda dapat pergi langsung ke inbox Anda dan memulai, atau Anda dapat mengatur foto untuk menunjukkan sebagai profil picture.Click Anda pada Tambah foto untuk meng-upload foto dan pilih foto.

Selengkapnya : Cara Membuat Email .