Sunday, July 24, 2016

Cara Membuat Bakso Dengan Langkah Mudah

Cara Membuat Bakso - Bakso secara definisi tidak semacam resep makanan. Anda perlu beberapa daging - sekitar satu pon itu - dan Anda akan membuat mereka menjadi bola. Mereka membutuhkan sesuatu untuk mengikat mereka (yang mana telur dan remah roti datang), dan beberapa bumbu dan rasa, terutama jika Anda menggunakan daging unggas seperti yang saya cenderung. Saya ingin membuang banyak keju di tambang untuk yum ekstra.

Sementara tradisional Aku menggoreng mamas ini, akhir-akhir saya telah memasak mereka dalam saus, yang jauh lebih sedikit berantakan dan benar-benar beraroma dengan cara yang berbeda. Anda juga dapat membakar mereka tapi itu tidak pernah menghasilkan hasil yang bagus untuk moi.

Dapatkan bawang kecil atau bawang merah goreng dalam minyak. Begitu mereka sudah melunak, biarkan mereka keren - mereka akan pergi dalam bakso Anda.

Dalam mangkuk besar, aduk sampai sekitar satu pon daging kalkun gelap, atau babi, atau daging sapi (Apakah saya mengatakan ramping? Tidak, aku tidak!) Dengan bawang didinginkan Anda, sesendok pasta tomat, secangkir setiap asin keju seperti pecorino, secangkir remah roti (saya menggunakan panko), sedikit susu, dan telur. Jika terasa terlalu basah, tambahkan lebih remah roti dan / atau keju. Saya suka satu ton keju, menjadi terang. Jika Anda memiliki beberapa peterseli atau oregano dan orang-orang yang tidak menggagalkan pada hijau dalam bakso mereka, Anda mungkin memotong sedikit dan menambahkannya.

Membuat bola di tangan Anda tentang ukuran dua bola golf menjadi satu. Harap menjaga mereka seragam sehingga mereka memasak secara merata.

Refill wajan Anda dengan minyak cukup untuk menutupi bola di tengah jalan. Dapatkan akan sampai berkilauan. (Sebagai alternatif, Anda dapat didihkan bola dalam saus Anda.) Disiapkan air pasta. Menambahkan bola satu per satu. Jangan kerumunan mereka. Anda mungkin harus baik untuk melakukan ini dalam batch.

Dorongan mereka di sekitar wajan dengan spatula dari waktu ke waktu. Kuncinya di sini adalah untuk menjaga mereka dari pembakaran, tetapi juga untuk memasak mereka semua jalan melalui. Anda akan berakhir dengan beberapa yang lebih renyah daripada yang lain tapi hanya mencoba untuk mengontrol panas. Pilih bakso sentinel untuk menguji kematangan. Ini akan memakan waktu sekitar sepuluh menit.

Sekarang memasak beberapa pasta, sementara Anda menghapus bola Anda untuk mengalirkan pada handuk kertas berlapis piring. Sajikan dengan pasta dan saus merah atau mentega polos dan keju dan lada hitam.

Sumber informasi yang asli , dapatkan di Cara Membuat Bakso .