Sunday, July 24, 2016

Cara Membuat Kue Nastar Dan Tips Agar Enak

Cara Membuat Kue Nastar - resep kue yang Nastar Lezat lembut empuk juga pasti renyah.cara bagaimana membuat isi kue nanas tidak sulit, berbeda dengan bentuk keranjang, tentu saja semua seperti nastar, bagaimana untuk membuat kue ini kali rumit ya?. Nahhh itu hanya dalam pikiran Anda hanya mudah untuk membuat kue yang adalah tabel hasil. ingin tahu rahasianya?

Nastar kue atau ananas dan taart (Belanda) adalah kue boneka selai nanas kecil di atas potongan dihiasi kismis atau cengkeh kering juga, tentu saja, adalah salah satu pilihan terbaik untuk melayani tamu jika ada datang ke rumah pada hari Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru Cina juga.

Kue-kue ini terlihat cantik dan polos, terdiri banyak kalori (terutama keju direproduksi), terutama jika Anda menggunakan butter cream kue Resep Nastar yang khusus ini, yang membuatnya kue lebih gurih. Nastar kue bisa awet cukup lama, selama kita / Anda menyimpannya di tempat yang dingin dan suhu wadah tertutup rapat, Anda dapat menjaga nastar kue untuk bulan jika Anda ingin, tetapi dalam semua kasus rumah, kue / cake sangat cepat menghilang / berjalan di perut karena sangat lezat.

Praktek tuk mudah bagaimana membuat kue Nastar, untuk membuat adonan dan diisi dengan selai nanas, diharapkan Anda hanya perlu satu jam. Dan waktu panggang adalah sekitar jam stengah, sehingga Anda akan mendapatkan kue ini dalam keadaan matang tentang kami dalam 1 1/2 jam.

Resep aslinya ada di Cara Membuat Kue Nastar