Sunday, July 24, 2016

Cara Sederhana Membuat Es Krim Enak

Cara Membuat Es Krim - Salah satu unsur penting dalam metode ini adalah garam. Ketika Anda mencampur garam dengan es, menurunkan titik beku es. Air biasanya membeku pada 32 ° F, tetapi larutan garam 20% membeku di bawah 2 ° F. Itu sebabnya kami taburkan garam di jalan yang tertutup es di musim dingin; garam menyebabkan es mencair.

Dalam resep vanilla rasa ini, solusi es begitu dingin itu dengan cepat dan mudah membeku susu rasa Anda (atau krim) menjadi es krim. Anda juga bisa menggunakan trik ini untuk membuat slushies instan menggunakan minuman ringan favorit Anda.

Saya menggunakan susu dalam versi digambarkan di sini, yang menciptakan lebih ringan, kurang padat es krim. Anda dapat menggunakan setengah-setengah untuk es krim berkrim. Menggunakan bahan-bahan organik untuk es krim organik, dan merasa bebas untuk menambahkan buah cincang, chocolate chips, atau kacang untuk menciptakan rasa yang Anda suka.

Metode di atas bukanlah satu-satunya cara untuk membuat es krim sendiri di rumah. Anda bisa menggunakan es kering bukan es biasa, atau menggunakan tanpa es sama sekali dan hanya menempel kekuatan freezer Anda. Anda juga bisa membuat semifreddo, no-churn es krim yang populer di Italia, atau krim salju, musim dingin es krim dibuat dengan salju yang nyata.

Sakit sakit pergelangan tangan saat menyendoki sekeras batu es krim? Trik ini memecahkan masalah itu. Dan jika Anda sudah punya sisa es krim (hah!), Anda dapat mengubahnya menjadi sepotong roti manis. Menakjubkan, bukan?

Mau tahu caranya ? kunjungi Cara Membuat Es Krim