Monday, January 11, 2016

Tips Resep Dan Cara Membuat Susu Kedelai

Cara Membuat Susu Kedelai - Setelah direndam selama enam jam, mengalirkan air dan pemindahan kacang bersama dengan cukup air segar untuk memasak kacang selama 15 menit untuk panci besar. Gunakan panci terbesar yang Anda miliki, seperti merebus kedelai menghasilkan cukup banyak gelembung. Tepatnya dengan tanda 15 menit - ini adalah 15 menit waktu perebusan yang sebenarnya, tidak lebih atau kurang, karena tujuannya adalah untuk memasak kacang, tetapi untuk meminimalkan melemahnya kandungan gizi. Jauhkan panci tertutup sementara kacang Anda mendidih, dan hanya menghapus tutup sebentar untuk menerbangkan gelembung yang diperlukan.

Cara Membuat Susu Kedelai


Jika Anda belum pernah membuat susu kedelai sendiri, saya sangat menyarankan Anda mencobanya. Susu kedelai baru dibuat memberikan rasa dan kekayaan yang saya belum pernah menemukan di setiap berbagai dibeli di toko. Plus, ketika Anda membuat Anda sendiri, Anda dapat memiliki pitcher seluruh kaya, susu kedelai krim selama sekitar 20 sen.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, kedelai bisa menjadi pilihan makanan sehat untuk massa. Di Korea dan Jepang, sebagian besar rumah tangga menikmati kedelai dalam berbagai bentuk sehari-hari. Kuncinya adalah mengetahui bagaimana mempersiapkan untuk pencernaan yang optimal dan manfaat gizi.