Tuesday, January 19, 2016

Cara Membuat Bolu Kukus Hasilnya Istimewa

Cara Membuat Bolu Kukus - Tuangkan 55g (2oz) dari Lyle Golden Syrup ke dasar cekungan puding dan sisihkan. Mengalahkan 55g tersisa (2oz) dari Lyle Golden Syrup, mentega dan Golden Syrup Gula sampai ringan dan halus. Kocok di setengah dari telur diikuti dengan setengah dari tepung - kemudian kocokan di sisa telur dan tepung,bersama dengan susu untuk 'menjatuhkan' konsistensi.

Sendok campuran ke dalam sumur-mentega 1.2l (2pt) puding cekungan sekitar 2,5 cm (1 ") dari atas dan halus permukaan. Pleat lingkaran kertas roti dipotong dua kali lebih besar dari atas diameter puding cekungan, lipat lebih 2,5 cm (1 ") di tengah. Ulangi dengan foil.Hal ini memungkinkan puding untuk memperluas ketika memasak.

Cara Membuat Bolu Kukus

Tutup baskom dengan perkamen, dengan wiru di tengah puding, lalu tutup dengan cara yang sama dengan foil.

Ikat puding sangat erat di tepi dengan string dan membuat pegangan tercatat dengan menyeberangi dan mengikat string kelebihan di bagian atas baskom.Ini akan membantu Anda mengangkat puding dari loyang setelah itu dimasak. Potong kertas kelebihan dan foil, meninggalkan 2,5 cm (1 ") perbatasan, dan mengubah tepi di pada diri mereka sendiri untuk menutup.

Menempatkan tahan panas piring tua atau tatakan kaki tiga kecil di besar, panci dalam, dan pop cekungan puding di atas. Tambahkan cukup saja-air matang ke dalam panci untuk datang setengah jalan sisi cekungan. Tutup panci dengan tutup ketat dan tempat lebih panas terendah. Biarkan uap di dalam air mendidih lembut untuk 1 ¾ jam. Pastikan panci tidak mendidih kering - menambahkan lebih banyak air yang diperlukan.Puding dilakukan ketika tusuk sate baik dimasukkan ke dalam pusat dari puding (melalui foil dan kertas) keluar bersih. Matikan api dan hati-hati mengangkat baskom keluar dari air. Biarkan selama 5 menit. Potong string dari baskom dan membuang foil dan kertas. Jalankan flat- sebuahberbilah pisau di sekitar tepi puding untuk melonggarkan sisi, hati-hati membalikkan ke piring dan menghapus baskom. Potong-potong dan sajikan dengan tambahan Lyle Golden Syrup.