Wednesday, January 20, 2016

Cara Membuat Tahu Sesuai Aturan Prosedur

Cara Membuat Tahu - Ini adalah hidangan saya buat untuk mengkonversi karnivora yang paling hardcore dalam hidup saya menjadi pecinta tahu. Runtuh dan aduk-menggoreng tahu sampai kecoklatan dan renyah membuat rasa sangat mirip dengan ayam tanah atau babi. Versi ini, yang saya atas dengan ketimun salad sederhana dan berantakan rempah segar,teratur membuat ke makan malam rotasi Senin Tanpa Daging saya. Itu harus di Anda juga. Makan untuk makan malam, maka tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda tinggal jauh dari tahu selama ini.

Tiriskan blok tofu ekstra-perusahaan (Anda harus menggunakan ekstra-perusahaan!) Dan bungkus dalam beberapa lapisan handuk kertas. Masukan sekaleng berat di atas dan tekan selama 30 menit.(Jangan melewatkan langkah ini! Menekan cairan ekstra dari tahu yang sangat penting untuk tekstur akhir.)

Cara Membuat Tahu Enak

Sementara menekan tahu, membuat salad mentimun. Iris mentimun besar ke putaran dan aduk dengan sedikit garam dalam mangkuk sedang; sisihkan selama 10 menit, lalu bilas dan tiriskan mereka untuk menghilangkan kelebihan garam.Aduk mentimun dengan sedikit cuka berbumbu beras, garam, dan daun bawang iris tipis. Mendinginkan.

Gunakan tangan Anda untuk runtuh tofu ditekan ke dalam mangkuk sedang dan aduk dengan sesendok tepung jagung untuk melapisi. Panaskan licin minyak dalam wajan besar atau wajan panas tinggi sampai berkilauan, lalu tambahkan tofu dan masak sampai kecoklatan itu dan renyah, putus dengan sendok kayu seperti yang Anda memasak. Ini harus menyerupai daging tanah dimasak pada saat itu dilakukan.Mentransfer tahu untuk piring.

Cara Membuat Tahu Putih

Tambahkan sedikit minyak ke dalam panci yang sama dan tumis jamur iris beberapa (shiitakes menambahkan ton rasa gemuk, tapi menggunakan apa pun yang Anda punya), daun bawang, dan bawang putih cincang dan beberapa jahe sampai jamur kecoklatan. Dalam gelas ukur, menambahkan beberapa dari glugs kecap, percikan kecap ikan, sesendok gula merah,minyak wijen, Oelek sambal atau minyak Chili, dan kaldu untuk membuat sekitar secangkir total cair (melewatkan kecap ikan untuk menjaga ini hidangan 100 persen vegetarian). Tambahkan saus dan tahu dengan jamur dan masak satu atau dua lagi menit, sampai mantel saus tofu.

Campuran tahu sendok atas nasi dimasak atau mie dan atas dengan ketimun salad, lebih daun bawang,rempah segar seperti kemangi, ketumbar, dan mint, dan biji wijen panggang. Sajikan dengan sambal Oelek lebih atau minyak Chili.

Artikel di kutip dari : Cara Membuat Tahu