Tuesday, December 29, 2015

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Paling Cepat Dan Praktis

Cara Memutihkan Kulit Tubuh yang pertama adalah Yogurt, oleh-produk susu, memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Hal ini juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat pemutihan. Obat berikut ini cocok untuk semua jenis kulit.

Lembut menggosok plain yogurt ke kulit Anda. Biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Lakukan ini sekali sehari selama beberapa minggu untuk melihat perubahan yang signifikan dalam kulit Anda.
Atau, campurkan satu sendok makan yogurt tawar dengan satu-setengah sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Lakukan setiap hari ini untuk meningkatkan warna kulit Anda dan kulit.
Anda juga dapat menambahkan sedikit air jeruk dan beberapa oatmeal untuk yoghurt untuk membuat pasta tebal, dan menerapkannya sebagai masker wajah. Obat ini juga akan membantu menjaga kulit Anda kenyal dan lembab.

2. Jeruk

Bahan yang paling penting dalam perawatan kulit adalah vitamin C, yang dapat Anda peroleh dalam kelimpahan dari jeruk. Plus, jeruk memiliki sifat pemutihan yang dapat mencerahkan warna kulit Anda.

Telah ditemukan bahwa konsumsi rutin jus jeruk segar dapat sangat meningkatkan tekstur keseluruhan kulit Anda serta kekenyalan nya. Untuk mencerahkan kulit Anda, jeruk dapat digunakan dalam dua cara yang berbeda.

Menggabungkan dua sendok makan jus jeruk dan sejumput bubuk kunyit. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher sebelum tidur. Anda juga dapat menerapkannya pada tangan dan kaki. Mencucinya setelah 20 sampai 30 menit. Lakukan ini setiap hari.
Menggiling kulit jeruk kering menjadi bubuk. Campurkan satu sendok makan bubuk kulit dengan satu sendok makan yogurt polos untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air. Ini akan membantu meringankan bintik-bintik dan tanda lainnya pada wajah Anda. Lakukan ini seminggu sekali atau dua kali, tapi tidak lebih dari itu.

3. Gram Tepung

Gram tepung adalah salah satu bahan terbaik untuk orang-orang yang ingin meringankan kulit kulit mereka. Mengandung berbagai nutrisi yang membantu menjaga kulit Anda sangat sehat. Menggunakan obat di bawah ini setiap hari akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda sementara tetap mempertahankan kelembaban alami kulit Anda.

Campur tepung terigu gram dengan sejumlah kecil air atau air mawar untuk membuat pasta tebal.
Oleskan pada wajah, tangan, dan kaki.
Biarkan sampai mengering pasta. Kemudian mencucinya dengan air.

4. Madu

Madu membantu kulit pemutih sementara juga bertindak sebagai agen pelembab. Kulit kering merupakan faktor umum yang memberikan kontribusi untuk warna kulit tidak merata. Madu juga memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu bintik-bintik usia memudar dan bekas jerawat.

Oleskan madu murni pada wajah Anda, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Obat sederhana ini akan membantu mengangkat sel kulit mati, membuat kulit Anda tampak lebih cerah dan segar dari sebelumnya. Lakukan ini sekali sehari.
Untuk membuat masker pencerah kulit, menggabungkan satu sendok teh setiap madu dan jus lemon, satu sendok makan susu bubuk, dan satu-setengah sendok teh minyak almond. Campuran mereka dengan baik dan menerapkannya dengan lembut pada kulit. Biarkan selama 10 sampai 15 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.

5. Lemon

The asam properti di lemon bekerja sebagai agen pemutih alami untuk kulit dan jumlah tinggi vitamin C di dalamnya mendorong pertumbuhan sel baru. Juga, lemon memiliki antioksidan yang sangat baik untuk kulit kulit.

Celupkan bola kapas di perasan lemon segar dan menerapkannya langsung pada wajah Anda. Anda bahkan dapat menggosok luka lemon langsung di atas kulit yang terkena dan memungkinkan jus untuk menempel pada kulit. Biarkan selama setidaknya satu jam dan kemudian cuci wajah Anda dengan air. Lakukan ini sekali sehari. Obat sederhana ini pasti akan meringankan warna kulit Anda dan juga dapat mencegah perkembangan bekas luka di wajah Anda.
Campur tiga sendok teh jus lemon dan satu sendok teh bubuk kunyit. Oleskan campuran ini pada kulit dan biarkan selama setengah jam. Mencucinya dengan air. Lakukan ini sekali sehari.
Atau, aduk satu sendok teh setiap jus lemon, susu bubuk dan madu. Oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit sebelum membilasnya off. Lakukan setiap hari ini atau setiap hari lainnya.

Catatan: Bila menggunakan obat ini, pastikan tidak ada luka terbuka pada kulit Anda. Sifat asam dari jus lemon dapat menyebabkan nyeri pada luka terbuka. Juga, jus lemon mungkin tidak cocok untuk kulit sensitif atau jika Anda alergi terhadap lemon.
6. Aloe Vera Gel

Lidah buaya dapat mengurangi hiperpigmentasi dan mengembalikan warna asli kulit Anda. Hiperpigmentasi merupakan salah satu penyebab utama warna kulit tidak merata.

Juga, efek pendinginan dari lidah buaya membantu regenerasi sel-sel baru dan membangun kembali jaringan yang rusak, yang penting bagi kesehatan kulit. Ini obat menggunakan sederhana gel lidah buaya dapat meringankan bintik-bintik gelap dan meningkatkan warna kulit Anda secara keseluruhan.

Sumber : Cara Memutihkan Kulit Tubuh