Tuesday, December 29, 2015

Cara Memutihkan Wajah Paling Cepat Dan Jitu

Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat - Jus lemon merupakan agen pencerah kulit yang sangat baik. Ini adalah asam dalam jus lemon yang membantu mencerahkan kulit Anda dan membuat bekas luka kurang terlihat. Hal ini dapat, pada kenyataannya, memudar bintik-bintik dan meringankan luka gelap lebih cepat. Tidak hanya bekas luka, jika Anda memiliki jerawat bengkak, jus lemon dapat membantu mengurangi kemerahan nya juga.

Dapatkan infonya di - Cara Memutihkan Wajah

Dan itu mungkin adalah bahan yang paling mudah tersedia terbaring di lemari es Anda. Jadi, Anda hanya perlu untuk mendapatkannya dari sana dan memeras beberapa jus segar untuk berlaku untuk bekas luka jerawat Anda, setiap hari! Namun, hanya tidak melangkah keluar di bawah sinar matahari setelah menerapkan jus lemon ke kulit Anda. Itu membuat kulit Anda sensitif terhadap sinar matahari. Bahkan jam setelah ketika Anda melangkah keluar dari rumah Anda, jangan lupa untuk menerapkan tabir surya untuk melindungi kulit Anda.

Cara menggunakan lemon Juice untuk bekas jerawat

Mengambil lemon segar dan memeras jus. Terapkan jus ini secara langsung pada bekas luka Anda dengan ujung jari atau bola kapas, biarkan selama sepuluh menit dan mencucinya dengan air. Lakukan ini sekali sehari selama dua sampai tiga minggu di mana Anda dapat melihat bekas luka Anda berkurang jauh. Jika Anda ingin, Anda juga dapat mencampur madu dengan jus lemon Anda untuk membuatnya beberapa lebih efektif dalam mengurangi bekas jerawat.
Jika kulit Anda sangat sensitif, diliute jus lemon dengan mencampur beberapa air mawar dan kemudian oleskan pada bekas luka Anda.

Anda bahkan dapat mencampur satu sendok teh jus lemon dengan dua sendok teh minyak vitamin E dan kemudian menerapkan ini untuk bekas jerawat Anda. Vitamin E adalah emolien yang sangat baik dengan banyak antioksidan yang melindungi dan bahkan memperbaiki tekstur kulit Anda.