Friday, March 11, 2016

Desain Indah Rumah Idaman Untuk Keluarga Sederhana

Rumah Idaman - The Rumah Idaman Sederhana Charity di Blackpool adalah kepercayaan berbasis lokal memberikan pengalaman liburan gratis bagi anak-anak dan remaja dengan penyakit yang mengancam jiwa dan keluarga mereka , dan untuk saudara baru-baru berduka dan keluarga mereka .

Sementara tim sukarela Rumah Idaman Sederhana menyediakan keahlian , antusiasme dan administrasi , itu adalah kemurahan hati banyak perusahaan , organisasi dan individu dalam meningkatkan dan menyumbangkan uang yang memungkinkan untuk membawa tidak hanya sinar matahari dan menyenangkan dalam kehidupan anak-anak , tetapi arti heran , petualangan , tawa dan banyak-dibutuhkan liburan di Blackpool untuk seluruh keluarga .

Rumah Idaman Sederhana


Sebagai Rumah Idaman Sederhana dioperasikan oleh relawan saja, biaya administrasi adalah sekitar 1 % untuk menutupi kebutuhan hukum . ( Klik DI SINI untuk melihat rincian kami di website Komisi Amal ) . Jadi 99p dari setiap pon mengangkat digunakan untuk memberikan liburan dan biaya akomodasi ditambah dukungan kerja terkait .
Rumah Idaman Sederhana dengan nuansa harmoni cocok untuk keluarga kecil berkelas modern


Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk sumbangan jenis mereka - tanpa dukungan Anda, kami tidak akan mampu menjaga Rumah Idaman Sederhana akan . Melalui banyak sumbangan telah memungkinkan bagi kita untuk memperluas dan membawa sukacita yang sama untuk remaja dengan penyakit serius dan bagi keluarga mereka untuk menangkap beberapa kenangan indah .

website ini akan memberitahu Anda semua tentang Rumah Idaman Sederhana , fasilitas dan proses pencalonan keluarga yang bisa mendapatkan manfaat dari liburan di Blackpool . Jika Anda datang untuk tinggal bersama kami , Anda harus dapat menemukan banyak informasi tentang Rumah Idaman Sederhana dan Blackpool pada umumnya , untuk membantu Anda merencanakan bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari Anda tinggal . Dan,Anda dapat membaca sedikit tentang beberapa tamu kami .

Selengkapnya, silahkan cek pada Rumah Idaman Sederhana .